kumpulan lirik lagu dan chord atau kunci gitar

Kotak - Terluka

Chord Gitar Kotak | Terluka - Hallo sobat b3ol.blogspot.com, saat ini akan sharing lirik dan kunci gitar yang dibawakan oleh Kotak - Terluka, saya telah menyusun lirik lagu dan kord gitarnya yang semoga dapat membantu sobat dan mempelajarinya, mudah-mudahan kunci gitar yang saya tulis kali ini dapat memberikan manfaat. oke, inilah dia chord gitarnya.
Kotak - Terluka

=========================================================
Kotak - Terluka
=========================================================

Intro : F#mDA2xF#m
D A E F#m
Kalau tak bisa memuji janganlah mencaci
D A E F#m
Lebih baik diam dan tutup mulutmu
D A E F#m
Kalau memang tak suka janganlah melihat
D A E F#m
Lebih baik kau pergi tak ada disini


D A E F#m
* Walau tak sempurna aku juga manusia
D A E F#m
Ingin dicintai, ingin dihargai
D A E F#m
Walau hidup pula yang lebih sempurna
D A
Tapi mulutmu selalu memaki
D Bm
Jangan pernah menoleh
F#m
Ataupun ingin berjumpa
D Bm E
Melihat mu aku benci

Reff
F#m D A E
Terluka aku selalu dengan kata-katamu
F#m D A E
Kau buat aku membenci dirimu
F#m D A E
Terluka aku selalu dengan kata-katamu
F#m D A E
Ku benci, ku benci, ku benci dirimu

Balik ke *, Reff
interlute : F#m D C#m C B

F#m D A E B C# D#m
Terluka aku dengan dirimu
G#m E B F#
Terluka aku selalu dengan kata-katamu
G#m E B F#
Kau buat aku membenci dirimu
G#m E B F#
Terluka aku selalu dengan kata-katamu
G#m E B F#
Ku benci, ku benci, ku benci dirimu

Code : F#m E B F# 2x E

Itulah Lirik Chord Gitar Kotak - Terluka

Sekian Kunci gitar Chord Kotak | Terluka, mudah-mudahan bisa menjadikan panduan dalam memainkan gitar, sekian artikel tentang Chord gitar.

Sobat telah membaca artikel Chord Gitar Kotak - Terluka dan untuk lagu selanjutnya silahkan cari lagu lain dibawah ini.
lirik dan chord kunci gitar lirik dan chord kunci gitar wapsite lirikdanchordkuncigitar lirik dan chord kunci gitar lirik dan chord kunci gitar !!!
lirik dan chord kunci gitar Kotak - Terluka lirik dan kunci gitar yang dibawakan oleh Kotak - Terluka, saya telah menyusun lirik lagu dan kord gitar

Tidak ada komentar: