kumpulan lirik lagu dan chord atau kunci gitar

Kotak - Phobia

Chord Gitar Kotak | Phobia - Hallo sobat b3ol.blogspot.com, saat ini akan sharing lirik dan kunci gitar yang dibawakan oleh Kotak - Phobia, saya telah menyusun lirik lagu dan kord gitarnya yang semoga dapat membantu sobat dan mempelajarinya, mudah-mudahan kunci gitar yang saya tulis kali ini dapat memberikan manfaat. oke, inilah dia chord gitarnya.

Kotak - Phobia
=========================================================
Kotak - Phobia
=========================================================

[intro] C5-D5 A#5 F5-D5 4x

D5 A#5
aku bukanlah seorang preman
D5 A#5
yang tak takut sendiri di jalanan
D5 A#5
dan aku bukanlah pak polisi
D5 A#5
yang tak takut kenakan senjata api

[intro] C5-D5 A#5 F5-D5 2x

D5 A#5
aku bukanlah si spiderman
D5 A#5
yang tak takut memanjat gedung tinggi
D5 A#5
pasti aku bukanlah terang bulan
D5 A#5
yang takut di saat gelap malam

D A#
phobia...
F Gm A#
phobia...
D A#
phobia...
F Gm A#
phobia...


D5 A#5

D5 A#5
aku bukanlah...


D5 A#5
aku bukanlah sang perawat
D5 A#5
yang tak takut melihat jarum suntik
D5
namun aku hanyalah orang biasa
D5
yang takut mendengar

[rap] D5-D#5 D5 2x

Itulah Lirik Chord Gitar Kotak - Phobia

Sekian Kunci gitar Chord Kotak | Phobia, mudah-mudahan bisa menjadikan panduan dalam memainkan gitar, sekian artikel tentang Chord gitar.

Sobat telah membaca artikel Chord Gitar Kotak - Phobia dan untuk lagu selanjutnya silahkan cari lagu lain dibawah ini.
lirik dan chord kunci gitar lirik dan chord kunci gitar wapsite lirikdanchordkuncigitar lirik dan chord kunci gitar lirik dan chord kunci gitar !!!
lirik dan chord kunci gitar Kotak - Phobia lirik dan kunci gitar yang dibawakan oleh Kotak - Phobia, saya telah menyusun lirik lagu dan kord gitar

Tidak ada komentar: