kumpulan lirik lagu dan chord atau kunci gitar

Kotak - Mencintaiku dan Dia

Chord Gitar Kotak | Mencintaiku dan Dia - Hallo sobat b3ol.blogspot.com, saat ini akan sharing lirik dan kunci gitar yang dibawakan oleh Kotak - Mencintaiku dan Dia, saya telah menyusun lirik lagu dan kord gitarnya yang semoga dapat membantu sobat dan mempelajarinya, mudah-mudahan kunci gitar yang saya tulis kali ini dapat memberikan manfaat. oke, inilah dia chord gitarnya.

Kotak - Mencintaiku dan Dia
=========================================================
Kotak - Mencintaiku dan Dia
=========================================================

Intro : F#m
D A F#m
Tanpa aku sadari
D A F#m
Apa yang telah ku beri
D A F#m
Tanpa aku mengerti
D A E F#m
Hingga kau lumpuhkan hati

D A F#m
Takdirkah semua ini
D A F#m
Akhir sesal dihati
D A F#m
Tak bisa aku pergi
D A E
Meski kau tak ku miliki

D E Bm A D
Ku puja, ku damba
Dm A
Yang ku rasa

Reff
E F#m D A
Ku tahu aku yang kedua
E D A
Mungkin kah ku yang utama
E F#m D A
Ku tahu kau pun mencinta
E D
Ku dan dia

D A F#m
Takdirkah semua ini
D A F#m
Akhir sesal dihati
D A F#m
Tak bisa aku pergi
D A E
Meski kau tak ku miliki

Interlute : F#m D F#m D E A
Balik ke Reff 2x

Itulah Lirik Chord Gitar Kotak - Mencintaiku dan Dia

Sekian Kunci gitar Chord Kotak | Mencintaiku dan Dia, mudah-mudahan bisa menjadikan panduan dalam memainkan gitar, sekian artikel tentang Chord gitar.

Sobat telah membaca artikel Chord Gitar Kotak - Mencintaiku dan Dia dan untuk lagu selanjutnya silahkan cari lagu lain dibawah ini.
lirik dan chord kunci gitar lirik dan chord kunci gitar wapsite lirikdanchordkuncigitar lirik dan chord kunci gitar lirik dan chord kunci gitar !!!
lirik dan chord kunci gitar Kotak - Mencintaiku dan Dia lirik dan kunci gitar yang dibawakan oleh Kotak - Mencintaiku dan Dia, saya telah menyusun lirik lagu dan kord gitar

Tidak ada komentar: