kumpulan lirik lagu dan chord atau kunci gitar

Geisha - Izinkan Aku Mendua

Chord Gitar Geisha | Izinkan Aku Mendua - Hallo sobat b3ol.blogspot.com, saat ini akan sharing lirik dan kunci gitar yang dibawakan oleh Geisha - Izinkan Aku Mendua, saya telah menyusun lirik lagu dan kord gitarnya yang semoga dapat membantu sobat dan mempelajarinya, mudah-mudahan kunci gitar yang saya tulis kali ini dapat memberikan manfaat. oke, inilah dia chord gitarnya.
Geisha - Izinkan Aku Mendua

==============================================
Geisha - Izinkan Aku Mendua
==============================================

intro: E B F#m A

F#m                E
Kini ku larut dilema Jebakan asmara
F#m     A        E
Dimana kini ku rasa Adanya antara
F#m   A      E
kalian berdua Semua ku rasa
F#m    A      E
Cintamu cintanya

F#m   A           E
Daripada ku berdusta baik ku bertanya
F#m      A         E
Bolehkah aku mendua Jujurku berkata
F#m   A      E
Kalian berdua Semua ku rasa
F#m   A       E            C#m   B     A  B
Hatimu Hatinya Semua berharga untuk cinta

chorus:
E                 B
Izinkan aku mendekatinya sayang
F#m              A
Meski ku tau ini gila untukmu
E                B
Izinkan aku mencintainya sayang
F#m                A
Karena dia juga merebut hatiku
G#m                C#m
Menikah saja wajar kedua kali
F#m  B       E
Mengapa tidak pacaran

solo: F#m A E
F#m A E

C#m   B     A
Semua berharga untuk cinta
C#m  B A   B
ohooooooooo huuu

E                 B
Izinkan aku mendekatinya sayang
F#m              A
Meski ku tau ini gila untukmu
E                B
Izinkan aku mencintainya sayang
F#m                A
Karena dia juga merebut hatiku

chorus:
E                 B
Izinkan aku mendekatinya sayang
F#m              A
Meski ku tau ini gila untukmu
E                B
Izinkan aku mencintainya sayang
F#m                A
Karena dia juga merebut hatiku
G#m                C#m
Menikah saja wajar kedua kali
F#m  B       E
Mengapa tidak pacaran?

Itulah Lirik Chord Gitar Geisha - Izinkan Aku Mendua

Sekian Kunci gitar Chord Geisha | Izinkan Aku Mendua, mudah-mudahan bisa menjadikan panduan dalam memainkan gitar, sekian artikel tentang Chord gitar.

Sobat telah membaca artikel Chord Gitar Geisha - Izinkan Aku Mendua dan untuk lagu selanjutnya silahkan cari lagu lain dibawah ini.
lirik dan chord kunci gitar lirik dan chord kunci gitar wapsite lirikdanchordkuncigitar lirik dan chord kunci gitar lirik dan chord kunci gitar !!!
lirik dan chord kunci gitar

Tidak ada komentar: